Kamis, 13 Desember 2012

Peyebab tidak berminat untuk Blogging

Banyak penyebab orang tidak berminat untuk blogging ,sebetulnya waktu saya belum mengenal blog juga tidak berminat utk blogging ,Kenapa?
Karena menurut saya belum paham dan tidak memahami mendalam tentang blog
Ada beberapa penyebab orang tak minat blogging , Langsung cekidot aja gan




1. Tidak tahu tentang blog.

Ini adalah alasan utama banyak orang yang tidak berminat blogging. Logikanya, kita saja tidak tahu apa itu blogging, lalu bagaimana kita bisa blogging? Di Indonesia blog mulai berkembang penggunaannya sejak tahun 2004. Baca selengkapnya tentang sejarah munculnya blog. Jika kita tidak memiliki pengetahuan yang cukup, sekarang ini sudah banyak tutorial yang menjelaskan bagaimana cara untuk blogging secara praktis dan gratis.


2. Tidak punya waktu yang cukup.

Ketika kita tidak memiliki waktu yang cukup untuk blogging, kita dapat menggunakan beberapa trik untuk menyiasatinya. Salah satunya yang dapat kita gunakan adalah blogging dengan menerbitkan artikel secara berseri. Dengan begitu, materi yang ingin kita publikasikan dapat dipecah menjadi beberapa seri bagian sehingga komposisinya menjadi lebih lengkap dan yang paling penting adalah waktu yang kita gunakan akan semakin singkat untuk sekali posting.
3. Tidak ada sarana pendukung.

Selain itu, orang tidak berminat untuk blogging adalah karena alasan ketiadaan sarana yang digunakan untuk blogging. Idealnya dalam blogging kita memang membutuhkan sebuah komputer yang terhubung ke jaringan internet. Tapi, hal ini sekarang tidak lagi menjadi masalah karena kita juga dapat menggunakan koneksi internet via ponsel bukan? Untuk editing template blog, kita bisa menggunakan warnet agar pengerjaannya lebih cepat dan mudah. Selanjutnya, jika kita tidak punya komputer dan sambungan internet kita dapat menggunakan ponsel sebagai alternatif ketika membuat postingan blog.

4. Malas.

Banyak orang tidak berminat untuk blogging karena rasa malasnya. Mereka selalu berpikir tentang apa yang bisa mereka dapat dari kegiatan blogging ini. Apa sih yang bisa kita dapatkan? Banyak! Paling tidak, kita sudah memberikan sumbangsih yang besar dalam berbagi kebaikan dengan orang lain. Bukankah berbagi itu indah? Jika kita cerdik, kita juga dapat menjadikan blogging sebagai media bisnis online yang mampu menghasilkan pendapatan. Menarik bukan? Lalu apalagi yang kita tunggu?
5. Bingung dengan apa yang akan dipostingkan.

Posting atau menerbitkan konten dalam blog tidak hanya terbatas pada sebuah tulisan saja. Kita juga dapat menerbitkan gambar dan video yang bisa kita bagi-bagikan kepada orang lain. kurang jelas? Coba baca dahulu beberapa manfaat blog bagi kita. Kita juga dapat menemukan beberapa sumber ide dengan membaca artikel ini, sumber ide menulis dalam blogging.

4 komentar:

Dandi Saseno mengatakan...

thanks infonya sob :)
[-]http://xpress-community.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

penyakit orang warga kita banget tuh "males" hehehhe

salam gan :D

http://www.sebarberita.web.id/

Unknown mengatakan...

kalo ga berminat mendingan jangan buat blog.. :D

BLOGWALKING

http://zhalltrozans.blogspot.com

risang mengatakan...

Hahai ,Thank's dah berkunjung gan,..

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design