Senin, 02 Juli 2012

Cerita lucu paling update




Orang kaya

Boy: Nikah yuk?
Girl: Kamu punya rumah?
Boy: Enggak
Girl: Punya mobil BMW?
Boy: Enggak
Girl: Gaji kamu brp?
Boy: Nggak ad gaji, tapi..!!
Girl: Nggak ada tapi !!! Ga punya rumah, ga ada BMW, ga ada gaji?? Pergi loe.!!
Boy: (sambil pergi dia berfikir) gw punya 2 villa, 3 pulau pribadi , 3 Ferrari, 2 Porsche, ngapain juga beli rumah lg sm BMW... Yang gaji gw siapa? Org gw bosnya.. Dasar cewe aneh !!!
================================================================

Kata2 Buah yg bijak…

Jadilah Jagung, Jangan Jambu Monyet.

Jagung memb
ungkus bijinya yg banyak, tapi jambu monyet memamerkan bijinya yang cuma satu2nya.
Artinya : Jangan suka pamer

================================================================

OBAT MUJARAB

Suandi : "Ayo denis, ini obat manjur racikan saya buat nyembuhin penyakit apapun, penyakit apa saja.Kamu tak akan rugi kalo beli obat ini, sudah murah, mujarab lagi."
... Denis: "Kalo sakit pilek gimana Bang?"
Suandi : "Ya tentu saja pileknya hilang."
Denis: "Sakit demam?"
Suandi: "Demamnya hilang lah."
Denis: "sakit diare?"
Suandi: "Diarenya hilang"
Denis: "Sakit kepala?"
Suandi (jengkel) : "Kepalanya hilang."
Denis: $%^&^%$

================================================================




#Ternyata uforia kemenangan spanyol di EURO 2012 brdampak buruk bagi perekonomian indonesia.


Hal ini dibuktikan dgn :

*harga kebutuhan pokok sprt daging XABI dan susu XAVI cenderung naik, shingga menyebabkan para penjual nasi RAMOS jg ikut2tan menaikan harga makanan perposinya.

*setelah di PIQUEr-PIQUEr akibat harga kebutuhan pokok naik, para BOSQUE sepakat menaikan harga BOSQUET.

*harga gas jg ikutan melonjak tajam akibat suplai kurang setelah FABRE-GAS brhenti broprasi karena ke cape'an.
================================================================

KONAMI MENOLAK LIGA INDONESIA GABUNG DI GAME WINNING ELEVEN

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...

================================================================

Maling gokil
Suatu malam ada 2 orang maling.
sebut aja namanya Arif dan panca

panca : Kamu ngambil apa saja??
Arif : Aku ngambil perhiasan,
TV dan uang2nya.... Kalau
kamu???
panca : Kalau aku ngambil
sendalnya...
Arif : Hahahaha :D ngapain
ngambil sendalnya??? Dasar
bego kamu ini.....
panca : Kamu yang bego, aku
ngambil sendalnya agar pemilik
barang yang kamu ambil gak
ngejar kita... Dia pasti sibuk cari
sendalnya dulu, kan orang
kemana-mana pake sendal.....
Arif : Wah..... Ide yang
kreatif.... Capcus yo....

==============================================================

Status facebook

"Suster, gmn status pasien kamar 12?" | "Parah Dok" | "Lho knp?" | "Td sya periksa Facebooknya msh Jomblo" | *AIH KOPLOK*

===============================================================

*belain JOMBLO

JOMBLO itu gak usah di cela atau di hina, kan kasian! seharusnya kita2 ini yg punya pacar harus bisa memberi dorongan sedikit kpd si jombelo, beri aja dia satu dorongan di pinggir jurang, agar jombelo dpt hdup bahagia

#yg jombelo uda ane belain tuh

================================================================
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : ******  -_- *******

================================================================

TIPS KESEHATAN:

Tahukah anda?
Hanya dengan menggerakkan kepala ke kanan dan ke kiri bisa membuat anda langsing/kurus?
Lakukan minimal 3X sehari, terutama saat ditawari makan...
================================================================

Sok Tahu


Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan
burung, tapi hamster

================================================================

Kok sama                   

Suatu hari orang tua andi dipanggil kepala sekolah ,
Kepsek : “Anak bapak telah menyontek dadang.”
Ortu : “Maaf pak ,anak saya tidak pernah menyontek ,sekarang buktinya apa?”
Kepsek : Ini no 1 siapa penemu bolam lampu? Dadang menjawab Thomas alfa edison dan andi juga menjawab sama.”
Ortu : “Itukan kebetulan saja pak.”
Kepsek : “tapi letika soal  no 2  ,siapa yang menemukan sandal ? Dadang menjawab gue gak tau dan Andi pun menjawab APALAGI GUE...”
Ortu : “Whaaaat ???”

================================================================

 Apa yang terjadi
Ketika seoramg guru sejarah menjelaskan pelajaran sejarah
Guru : “Dul ,apa yang terjadi pada tanhun 1901?’’
Abdul : “Presiden soekarno dilahirkan...”
Guru : “Benarr dul ,lalu kau yadi ,apa yang etrjadi pada tahun 1945 ?”
Abdul : “Presiden soekarno berusia 44 tahun ,Bu”
================================================================

Kebiasaan makan di pesawat
Kebiasaan makan yang dilakukan oleh orang2 ,bila selesai makan sendok dan garpu
1 . Disejajarkan : Orang Amerika
2 . Disilangkan : Orang Eropa
3 . Ditumpuk : Orang korea
4 . Dibawa pulang : Orang Indonesia
  
================================================================

Siapa yang pintar hayo! ,ini bahasa indonesia yang benar nya gimana :
naik : keatas ,turun : kebawah ,mundur : kebelakang ,maju : kedepan
masuk : kedalam ,lalu keluar =.....???

========================================================================

Sekian dulu posting dari saya ,mungkin cerita diatas bisa membuat anda terhibur?
Lain kali gw post kagi kok di blog ini ,biar tambah seru gitu.......!!!!!
and next time ,jangan segan mampir di blog gw lagi ya... GOOD BY.......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design